teatertalasmakassar

maju dan mundur adalah dua pilihan PASTI

----------------
Now playing: Ya Allah
via FoxyTunes

Workshops Arts adalah moment perekrutan anggota baru UKM Seni dan Budaya Talas Universitas Muhammadiyah Makassar, kali ini merupakan Workshop ke-9 sejak berdirinya. Workshop ini yang menjaring para calon anggota Baru yang akan mengikuti seleksi sangat ketat, mengingat banyaknya dan panjangnya lintasan seleksi yang harus mereka lalu; dari seleksi pra workshop [tesa baca tulis al Qur'an, test wawancara, penelusuran bakat minat, unji ketangkasan, dan uji nyalai], setelah lulus tahap para, maka semua peserta akan mengikuti materi yang dikemas dalam bentuk presentasi, panel oratory biasanya berlangsung 3 sampai 4 hari, setelah indoor mereka para peserta akan mengikuti bengkel seni [outdoor], di lokasi workshop outdoor para peserta akan mempraktikkan semua teori yang didapatakan di indoor.
Setelah masa workshop berlangsung, sebelum dikukuhkan menjadi anggota, para peserta workshop masih mengikuti "MAGANG" selama 3 sampai 6 bulan dengan berbagai macam program yang ditawarkan, mereka yang memilih Film harus ada produksi film, demikian juga teater, musik, fotografi, tari musik dan paduan Suara, serta Rupa dan desain. akan mereka lengkapi guna mencapai target poin sebesar 75-100. Mereka yang berprestasi diberikan penghargaan selayaknya aktivitas lain yang membutuhkan dan sangat pantas untuk diberi penghargaan reward, tentu dengan memperhatikan segala bentuk prestasi mereka dari sejak pra workshop, Workshop Indoor, Outdoor hingga Magang menjelang Pengukuhan oleh Rektor yang dihadiri oleh segenap tamu, sponsor, dan para pendukung kegiatan Workshop, para orang tua mahasiswa, kerabat, dan sahabat-sahabat merek, untuk menyaksikan segala bentuk kreativitas mereka selama kurang lebih enam bulan berprose, untuk mendapatkan NIA [nomor induk anggota seumur hidup].
Workshop akan berlangsung tanggal 23 S/D 26 di kampus Unismuh Makassar [indoor]
dan kabupaten tana totaraja [27 S/d 31 Maret 2009] outdoor.
Sementara technical meeting akan berlangsung tanggal 22 Maret pukul 08.00 S/D 17.45 dirangkaiakn dengan test seleksi tetulis dan wawancara. [tim]

0 komentar: